Click Here!
Share |
.

Tuesday, April 13, 2010

DoFollow

Menyambung artikel saya yang sebelumnya yakni tentang Daftar Blog Indonesia yang "DO FOLLOW" maka berikut ini saya akan mulai memberikan daftar dari situs iklan baris gratis yang juga “do follow”. Anda dapat memasang iklan tentang blog anda sekaligus mendapatkan backlink. Walaupun saat ini saya baru menemukan sedikit namun saya yakin nantinya akan bertambah banyak.

Bagi teman teman blog yang ingin bergabung silahkan isikan comment nanti akan saya do follow backlink blog teman teman semua :

http://affiliance-admin888.blogspot.com

Silahkan masukkan blog saya ini, nanti setelah anda masukkan di blog teman dan saya lihat blog tersebut, maka akan saya backlink di blog saya ini.

Berikut adalah daftar situs iklan baris gratis yang “do Follow”:

3 comments:

Rusandi said...

http://free-x-zone.blogspot.com/

Suhendra said...

oke dehhh

Women's lingerie said...

This is a nice site. Good polished user interface and nice informative blogs.

Post a Comment

 
Powered by Blogger