Click Here!
Share |
.

Thursday, April 8, 2010

How To Start a Google AdSense Account

Memulai sebuah account baru dengan Google AdSense adalah salah satu cara termudah untuk mulai mendapatkan penghasilan dari blog Anda. Meskipun Google AdSense tidak akan membuat Anda kaya, itu adalah alat sederhana dan berguna. Bahkan, biasanya langkah pertama blogger biasanya mengambil untuk mendapatkan penghasilan dari blog mereka karena sangat mudah untuk memulai.

Kesulitan: Mudah
Diperlukan waktu: 10-15 menit untuk membuka rekening. waktu tambahan untuk penelitian pilihan untuk uang dari blog Anda.

Inilah Cara:

1. Baca keseluruhan kebijakan program Google AdSense.

diri Anda dengan apa yang Anda bisa dan tidak bisa lakukan sebagai bagian dari program Google AdSense untuk memastikan Anda siap untuk memulai account baru Anda Pelajari.

2. Kunjungi home page Google AdSense.

Klik pada 'tombol Sign Up Sekarang "di sudut yg terletak di sebelah kanan atas layar Anda.

3. Lengkapi aplikasi online.

Anda akan perlu menyediakan bahasa blog Anda URL dan utama serta menjawab beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan aturan program AdSense Google. Anda juga harus memberikan informasi pembayaran Anda untuk menerima uang yang Anda hasilkan di blog Anda dari Google.

4. Akses account baru dan meninjau iklan yang tersedia untuk Anda.

Google AdSense menyediakan berbagai macam pilihan periklanan untuk blogger dari iklan teks untuk iklan gambar dan banyak lagi. Luangkan waktu untuk penelitian segala sesuatu yang tersedia untuk menentukan apa yang akan bekerja terbaik untuk blog Anda.

5. Anda Pilih iklan desain pilihan.

Setelah Anda memutuskan yang peluang iklan yang terbaik untuk blog Anda, memilih mereka. Google akan memberikan potongan kode HTML untuk Anda setelah Anda membuat pilihan Anda.

6. Google AdSense Masukkan kode HTML ke dalam blog Anda.

Salin dan sisipkan kode HTML yang disediakan oleh Google ke dalam template blog Anda. Salah satu cara termudah untuk blogger pemula untuk melakukan ini adalah dengan menyisipkan sebuah widget teks ke blog nya template dan menyisipkan kode di widget.

7. Biarkan Google melakukan sisanya.

Mungkin diperlukan beberapa jam atau beberapa hari untuk Google untuk mulai menyajikan iklan di blog Anda. Google akan mencari blog Anda untuk menentukan mata pelajaran utama dari setiap halaman. Ketika pembaca mengunjungi blog Anda, kode HTML yang disisipkan ke blog Anda dari Google akan mengaktifkan dan iklan yang relevan akan ditampilkan didasarkan pada konten setiap halaman.

8.Mengumpulkan uang Anda.

Ingat, Google AdSense biasanya membayar berdasarkan klik-terusan (berapa kali orang mengklik iklan). Oleh karena itu, Google AdSense adalah tidak mungkin untuk menghasilkan pendapatan yang besar bagi Anda, tetapi setiap bit membantu!

Tips:

1. Membaca dan mematuhi kebijakan Google AdSense secara penuh sebelum Anda mendaftar untuk sebuah account Google AdSense. Jika Anda melanggar salah satu kebijakan, account Anda akan dibatalkan.
2. Luangkan waktu untuk menyempurnakan program Google AdSense Anda setelah Anda memulai dengan mempelajari langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk meningkatkan Google AdSense potensi penghasilan Anda.

Apa yang Anda Butuhkan:

* URL blog Anda aktif.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger