Click Here!
Share |
.

Thursday, April 8, 2010

Your Blog's Earning Potential with Google AdSense

Bila Anda menyertakan iklan Google AdSense di blog Anda, tentu ada potensi untuk membuat uang, tapi bagaimana? Banyak blogger pemula iklan Google AdSense berjalan, tetapi penghasilan tidak datang. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memberikan program Google AdSense blog anda kesempatan besar untuk sukses dan mulai membuat uang sekarang.
Diperlukan waktu: Terus-menerus


Inilah Cara:

1. Tentukan fokus utama blog Anda.

Iklan Google AdSense yang paling efektif ketika mereka disajikan kepada orang-orang yang tertarik pada produk dan jasa yang ditawarkan iklan. Dengan pemikiran, Google AdSense cenderung untuk bekerja terbaik di blog tentang topik yang niche seperti produk tertentu atau hobi. Pertimbangkan bagaimana Anda dapat membuat topik blog Anda lebih fokus untuk lebih menarik pembaca tipe tertentu dan tipe tertentu iklan.

2. Write konsisten dan fokus konten.

Google melayani iklan berdasarkan konten pada setiap halaman Anda. Semakin fokus konten Anda pada setiap halaman, Google lebih baik dapat menentukan iklan mana yang paling relevan bagi pembaca Anda. Write konsisten dan tetap fokus pada topik tertentu untuk meningkatkan kemungkinan bahwa Google akan menampilkan iklan di blog Anda yang pembaca Anda cenderung untuk mengklik.

3. Bekerja untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda.

Yang lebih banyak pengunjung ke blog Anda, semakin potensial untuk klik pada iklan Google AdSense Anda. Bekerja untuk meningkatkan lalu lintas blog Anda untuk meningkatkan peluang Anda untuk klik iklan-throughs. Namun, perlu diketahui bahwa jika Anda menulis fokus konten, iklan di blog Anda akan relevan dengan konten yang. Lalu lintas yang datang ke blog Anda perlu tertarik dengan topik blog anda, dan konten Anda, atau mereka tidak mungkin tertarik dalam iklan yang sesuai Anda Google AdSense. Pekerjaan untuk mengarahkan lalu lintas tapi melakukan upaya bersama untuk menemukan lalu lintas yang memberikan nilai tambah ke blog Anda.

4. Penelitian dan kata kunci tes.

Google melayani iklan melalui program AdSense berdasarkan kata kunci. Pengiklan tawaran kata kunci yang relevan dengan bisnis mereka. Beberapa kata kunci yang lebih populer daripada yang lain dan oleh karena itu, drive tawaran yang lebih tinggi. membayar kata kunci yang lebih tinggi juga berarti pembayaran lebih tinggi kepada Anda ketika pembaca mengklik pada mereka. Melayani iklan di situs Anda ditentukan oleh konten di situs Anda. Jika Anda menulis tentang topik yang terkait dengan kata kunci yang lebih tinggi membayar, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak uang dari program AdSense Google Anda daripada jika Anda menulis tentang topik yang terkait dengan kata kunci yang lebih rendah membayar.

5. Uji Google posisi iklan AdSense di blog Anda.

Anda dapat menampilkan iklan Google AdSense hampir di mana saja di blog Anda. Uji berbagai posisi di blog Anda untuk menentukan yang bekerja terbaik bagi Anda dalam hal menghasilkan klik-terusan dan pendapatan maksimum.

Tips:

1. Periksa dengan Anda blogging penyedia perangkat lunak dan blog host untuk memastikan paket blogging Anda memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan Google AdSense di blog Anda. Sebagai contoh, Wordpress.com tidak mengijinkan iklan Google AdSense.

2. Jangan menjadi korban daya pikat yang meliputi blog Anda dalam iklan untuk menghasilkan pendapatan. Blog yang penuh dengan iklan yang sulit untuk dibaca, dan pembaca biasanya tidak kembali ke blog mana isi bermakna tersembunyi di antara iklan.

3. Melacak hasil Anda untuk melihat apa yang bekerja, terutama sebagai kata kunci Anda uji dan posisi iklan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan campuran periklanan terbaik untuk memaksimalkan pendapatan blog Anda selama tinggal konsisten untuk citra merek blog Anda dan pesan secara keseluruhan untuk pembaca pada saat yang sama.

1 comments:

Blogger said...

If you're looking for an excellent contextual ad network, I recommend that you take a peek at ExoClick.

Post a Comment

 
Powered by Blogger