Click Here!
Share |
.

Thursday, April 8, 2010

Tips Make Money Blogging

Banyak blogger ingin mencari cara untuk menghasilkan pendapatan dari blog mereka. Berikut adalah lima tips untuk uang dari blog Anda dan mulai menghasilkan uang beberapa dari upaya Anda blogging.

1. Beriklan

Termasuk iklan di blog Anda adalah cara yang paling jelas untuk mendapatkan penghasilan dari usaha Anda blogging. Iklan bisa datang dalam bentuk teks link atau iklan banner, dan pilihan iklan yang tersedia yang Anda dapat dengan mudah menyerap melalui bayar per klik, bayar per-pos dan program afiliasi online. Google AdSense, Amazon Associates, eBay Afiliasi dan Pay-Per-Post adalah beberapa dari program periklanan yang paling umum tersedia untuk blogger.

2. Barang dagangan

Cara lain yang sederhana untuk uang dari blog Anda adalah dengan menjual barang melalui layanan seperti CafePress yang akan bekerja dengan Anda untuk membuat item kustom bagi Anda untuk menjual melalui blog Anda.

3. Ulasan

Blogger bisa menghasilkan uang dengan meninjau produk, kegiatan, bisnis dan banyak lagi melalui blog posting.

4. Ebooks

Sebuah cara yang bagus untuk membawa beberapa pendapatan di blog Anda adalah dengan menulis sebuah ebook dan menawarkan untuk dijual melalui blog Anda. Ebooks berhasil terutama untuk blogger yang telah memposisikan diri sebagai ahli di bidang mereka dan mengiklankan ebooks mereka sebagai informasi tambahan atau eksklusif hanya untuk pembaca blog mereka.

5. Sumbangan / Donasi

Banyak blogger menambahkan tombol donasi untuk blog mereka meminta pembaca untuk membuat sumbangan moneter untuk menjaga blog hidup. Sumbangan juga diminta dengan taglines pintar seperti, "Jika Anda suka blog ini, mengapa tidak membeli secangkir kopi?" Link donasi menuntun pembaca untuk website lain seperti PayPal di mana individu dapat dengan mudah membuat sumbangan mereka.

3 comments:

Blogger said...

Find out how 1,000's of people like YOU are working for a LIVING online and are living their dreams right NOW.

Get daily ideas and methods for making $1,000s per day FROM HOME for FREE.

CLICK HERE TO FIND OUT

Blogger said...

Find out how THOUSAND of people like YOU are working for a LIVING online and are living their dreams TODAY.

Get daily ideas and methods for making $1,000s per day ONLINE for FREE.

JOIN TODAY

Blogger said...

If you are looking for a good contextual ad company, I recommend that you check out Chitika.

Post a Comment

 
Powered by Blogger