Click Here!
Share |
.

Thursday, April 8, 2010

Tips to Choosing an Affiliate Advertising Program

Ada banyak program afiliasi iklan yang tersedia untuk membantu Anda mendapatkan uang dari blog Anda, tapi sangat penting untuk mengevaluasi program afiliasi tersebut untuk memastikan Anda memilih yang terbaik untuk blog Anda. Tidak semua program afiliasi yang tepat bagi setiap blog. Ikuti tips di bawah ini untuk membantu Anda memilih program afiliasi iklan yang akan membantu Anda memperoleh uang paling banyak dari blog Anda.

1. Sponsor terkemuka dan Produk
Pastikan program afiliasi Anda memilih bekerja dengan sponsor reputasi yang menjual produk yang Anda akan nyaman membeli sendiri.

2. Harga Produk
Pilih program afiliasi yang menawarkan produk dalam rentang harga yang cukup tinggi sehingga Anda akan benar-benar menghasilkan uang dari mereka, tapi tidak terlalu tinggi bahwa tidak satupun dari pembaca Anda dapat memperolehnya. Memilih produk di kisaran $ 10 - $ 500 adalah keseimbangan yang baik secara umum.

3. Komisi
Agar program afiliasi untuk bernilai saat Anda, komisi yang melekat pada produk yang Anda beriklan di blog Anda harus memadai. Carilah komisi di atas 20%.

4. Jadwal dan Metode Pembayaran
Sebelum Anda bergabung dengan program afiliasi, pastikan Anda akan dibayar minimal sekali per bulan. Juga, periksa jumlah pembayaran minimum. $ 100 khas untuk jumlah pembayaran minimum. Tentu, jumlah pembayaran kurang dari $ 100 bahkan lebih baik. Akhirnya, pastikan bahwa metode pembayaran (PayPal, cek, dsb) bekerja untuk Anda.

5. Pelacakan
Pilih program afiliasi yang menyediakan alat pelacakan yang memadai, sehingga Anda dapat melihat di mana penghasilan Anda berasal dari dan partisipasi Anda untuk memaksimalkan laba masa depan.

6. Dukungan Pelanggan
Jika Anda memiliki masalah dengan program afiliasi Anda, penting bahwa Anda bisa mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan pada waktu yang tepat. Pastikan bahwa program afiliasi yang Anda pilih menawarkan dukungan pelanggan yang memadai melalui email atau telepon, sehingga Anda bisa mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger